Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Novel favorite lo apa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Novel favorite lo apa?   Tue Feb 17, 2009 10:50 pm

guys ,,, pada suka baca novel gk?
trus novel favorite lu apa?

kalo gw ayat-ayat cinta, laskar pelangi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smkn2tasik.forum-express.net
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Feb 18, 2009 10:34 am

iyah bener banget itu..


cuma coba baca ipunk dech, mungkin bisa jadi buku fav km..


baru ada 2 buku mngkin masih bakal keluar seri yang lain


harga 2 buku di jogja 45rb..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Sat Feb 21, 2009 12:54 am

novel favorite ya... study study study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Sat Feb 21, 2009 11:01 pm

ipunk?

boleh tau sedikit resensi nya gmn?

sekrang gw lg baca kisah romantis lainnya nih diorama sepasang albana, heheh maklum ni lagi masa2 pencarian cinta sejati yg islami jadi cari2 referensi dr pengalaman orang lain gt.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smkn2tasik.forum-express.net
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Feb 25, 2009 10:41 am

seorang anak solo tepatnya anak kampung yang skul di semarang truz dia skul ma anak orang kaya.
dia sendiri anak miskin cuma dia punya prinsip tidak mau di lechkan ma org kaay.
selanjutnya bisa di cari d toko buku terdekat..



he he he
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Sun Mar 01, 2009 11:02 am

kisah nyata????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Mon Apr 27, 2009 10:50 am

ges dan's nte mah boro2 titah maca novel,,,,jigana mah kaburu buruk panon batan macana beres... Sleep
Tonk lalagaan make hayang baca novel
heeeee:lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Mon Apr 27, 2009 11:08 pm

nah eta puguh nu jadi kendalana yan
urang teu suka maca novel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Tue Apr 28, 2009 8:10 am

sukana baca naon atwh.....??/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Tue Apr 28, 2009 10:11 pm

nya pokona mah bacaab nu rame nu bikin happy
lain carita drama
membosankan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Apr 29, 2009 7:29 am

Masih muda dah ga suka baca..
gimana tuanya...?
hahahahhhhhhhhhhaaaaaaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Apr 29, 2009 8:11 am

mang maneh suka baca naon yan???
mun urang maca novel mah teu suka soalna teu rame
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Apr 29, 2009 11:21 am

urang mah resep baca novel mun aya mah...!! Ngan euweuh tea gening...!
Jadi wen sarua teu maca....!
HAhaaaaaaaaaaaaaaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Apr 29, 2009 1:01 pm

ah jangan itu di jadikan alasan buat menutupi diri
mun teu resep maca novel mah ngomong we teu resep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Wed Apr 29, 2009 2:41 pm

nya lah 11 / 12....!!
nte sabelas'na ....!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Fri May 01, 2009 6:49 pm

ah kitu ges eleh teh mamawa urang
gentelman atuh dengan mengakui kekalahan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Fri May 01, 2009 8:52 pm

ngapain mengalah ma nte,,,ngak ada untungnya...!!
maju terus pantang mundur....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Sat May 02, 2009 11:39 pm

nah gitu dong jangan bawa-bawa aku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Mon May 04, 2009 8:16 am

ada yg udah pernah baca 9 matahari belum??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   Mon May 04, 2009 6:43 pm

buku naon eta pul???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Novel favorite lo apa?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Novel favorite lo apa?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Entertainment :: Books-
Navigasi: