Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gaby Tinggal Kenangan Part II

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahow
Baby
Baby


Jumlah posting : 4
Registration date : 18.06.08

PostSubyek: Gaby Tinggal Kenangan Part II   Wed Jun 25, 2008 11:47 am

FOR THE PLAY


Karakter:
Gaby
Radit (Gaby’s boyfriend)
Sheila (Gaby’s bandmate)
Rani (Gaby’s schoolmate)
Raka (Gaby’s schoolmate)
Tyo (The Dreamer)
Gadis (Siswi Baru)

Jam 10.00 WIB. Tyo baru saja selesai membersihkan kamar tidurnya ketika mendengar sebuah topik menarik di Radio kesayangannya EBS FM. Terdengar suara penyiar yang kocak itu tengah asik membicarakan tentang lagu misterius itu. Jauh Kau Pergi…..Gaby.

Tyo : “Gaby…..? (mengerutkan keningnya). Ni cerita beneran ga sih? Apa cuma gossip ya..?Tau ah..”
Radio masih menyala saat kedua jarum jam di kamarnya berhimpit tepat pada angka 11, dan Tyo pun tertidur karena kelelahan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Lantunan instrument lagu Jauh Kau Pergi. Radit sedang menelpon Gaby dari Malang. Mereka mulai menjalin hubungan beberapa tahun yang lalu, meski terpaut jarak Bali dan Malang.

Radit : “Beibz,….kayaknya untuk beberapa hari ke depan aku ga nelpon kamu dulu ya.”
Gaby : “Kenapa sayang?Kita kan udah hampir sebulan ga ketemu. Lagian kamu ke sini juga masih bulan depan kan? Please….aku tu kangen sama kamu.”
Radit : “Iya aku tau. Tapi kan kamu musti konsen buat Ujian Akhir. Aku ga mau ntar ganggu belajar kamu. Ya..?”
Gaby: “Ga mau ah…pokoknya aku pengen denger suara kamu tiap hari, OK..”
Radit : “Beibz, percaya deh. Abis ujian aku bakal langsung nemuin kamu, Gimana…?”
Gaby: “Engga’. Pokoknya aku mau kamu hubungin aku terus.”
Radit : “Gaby sayang ga ma Radit?”
Gaby : “Ya sayang dong, Radit….”
Radit : “Nah, kalo gitu..Gaby musti konsen ke Ujian. Dan kita bakal ketemu lagi ntar abis Ujian selesai, OK?”
Gaby: “(menghela nafas)…Iya deh kalo gitu. Love u sayang…”
Radit : “Love u too beibz…”
masih A da lanjutan nya Bersambung Arrow Arrow
Buat Lho yang pengen baca selanjutnya khan ku masuk kan lagi ke sni okkk Arrow Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Gaby Tinggal Kenangan Part II
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kenangan kita berdua
» Tentang TBC
» Selama Buron, Gayus dan Keluarga Tinggal di Tiga Hotel Mewah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Entertainment :: Funny Story-
Navigasi: