Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kumpulan Humor ke-1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 3:30 pm

Pada waktu keluar malam minggu, Voni dan Joni duduk ngobrol di sebuah taman.

Novi : "Hei Joni, ada tebakan nih, tolong jawab pertanyaannya... Kalau ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?"
Joni : "tinggal 4 ekor, gampang sekali tebakannya!"
Novi : "Salah, habis dong burungnya, kan lainnya pada terbang, tapi saya suka dengan cara berpikirmu yang lurus"

Joni berbalik bertanya,
Joni : "Novi, kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam batangnya dan mencium2nya, yang kedua dengan menjilatinya, yang ketiga mengulumnya langsung ke dalam mulutnya, manakah diantara cewek itu yang sudah menikah?"
Novi : "Hahhh... pasti yang mengulum langsung kan?"
Joni : "Salah... yang sudah menikah adalah yang memakai cincin di jari manisnya,
tapi saya senang dengan cara berpikirmu yang langsung Nov..."


lol!


Terakhir diubah oleh yamuzaki tanggal Sun Jun 22, 2008 3:38 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 3:37 pm

Pada suatu malam, Bambang sedang asyik nonton bola di TV. Tiba-tiba istrinya mengusik keasyikan yang baginya sangat mengganggu.

istri : "Mas, lampu teras mati, tolong dong pasangin yang baru"
suami : "Masang lampu? Enak aja, kamu kira aku ini PLN apa?"
istri : "Ya, udah kalau nggak mau"

Sambil pergi istrinya ke kamar mandi mau pipis. Dari kamar mandi dia berteriak,
istri : "Mas! Baknya kosong! Krannya rusak nih! Betulin dulu dong!"
suami : "Enak aja kamu nyuruh, kamu kira aku ini petugas PDAM apa?"

Rupanya istri Sumar cukup sabar. Ketika ia mau masak, ternyata minyak tanahnya juga habis.
istri : "Mas!, minyak tanahnya habis, beliin dong, itung-itung sambil beli rokok!"
suami : "Apa beli minyak?, kamu kira aku ini PERTAMINA, ya!"

Sambil berkata begitu Bambang pergi, menonton bola dirumah temannya. Pulang-pulang jam 4 pagi, dia kaget. Lampu teras sudah nyala, dirigen minyak tanah sudah penuh. Lebih kaget lagi, kran dikamar mandi sudah betul. Dalam hati
bertanya-tanya. Siapa gerangan yang mau menolong istrinya pada malam-malam begini?

Karena penasaran, paginya dia langsung bertanya pada istrinya
suami :"Siapa yang menolong kamu tadi malam?"
istri : "Begini lho mas, waktu kamu pergi tadi malam, aku langsung keluar dan menangis keras-keras di halaman rumah. Eeee..tiba-tiba datang seorang lelaki ganteng dan gagah menghampiriku. Dia bertanya," Kenapa menangis?"

istri : "Lampu terasku mati, minyak tanahku habis, kranku rusak, lalu dia menawarkan pertolongan bersyarat, dia menawarkan dua pilihan, yang pertama aku disuruh membuatkan roti untuknya sebagai imbalan, yang kedua aku harus mau tidur dengannya"
suami : "Tidur aja kan?"
istri : "Ya tidur dengan segala isinya..."
suami : "Lalu, lalu.. kamu pilih yang mana.. pilih bikin roti kaan? iya kan?" Jantung Bambang mulai berguncang.
istri : "Bikin roti? apa enaknya..? kamu kira aku ini Holland Bakery..?!"


Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 3:54 pm

pulang sekolah, ketika sedang makan siang, anita bertanya pada Ibu nya:
Anita : " Bu, benarkah bayi yang dilahirkan itu akan keluar dari tempat lelaki memasukkan 'itu'nya ?".

Wajah Ibunya agak memerah tetapi didalam hati dia bersyukur akhirnya anaknya telah beranjak dewasa dan Ia merasa inilah saat yang tepat untuk dapat memberikan pendidikan sex yang pertama kepada anaknya.

Ibu : " Iya dan itu memang sudah kodrat kita sebagai wanita untuk melahirkan bayi" sambil pergi membawa piring kosongnya ....
Anita : " ah Saya tidak mau melahirkan ah, daripada gigi saya ompong dan tongos semua karena melahirkan,
bayi kan besar !! "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 3:56 pm

Seorang pria baru saja keluar dari penjara, selama tujuh tahun dia mendekam di penjara dan selama itu pula dia tidak pernah melakukan hubungan biologis.

Karena itu dia tidak kuat untuk menahanya, akhirnya dia bertemu seekor kambing dan dia melakukanya dengan
kambing tersebut.Beberapa lama kemudian kambing tersebut bunting,sang pria tersebut ketakutan karena kawatir jika anak kambing tersebut setengah manusia setengah kambing.

Pada waktu kambing tersebut melahirkan pria tersebut menunggui sampai lama,pada waktu kakinya anak kambing mau keluar dia berharap semoga kakinya kaki kambing bukan kaki manusia,yang keluar ternyata kaki kambing "selamat" dia bilang.

Pada waktu badanya mau keluar dia berharap lagi semogabadanya badan kambing, yang keluar ternyata badan kambing "selamat". Dan yang terakhir dia berharap semoga kepala yang keluar kepala kambing bukan kepala manusia,ternyata yang keluar kapala kambing,sambil tersenyum dia bilang " selamat ". Setelah beberapa saat dia akan pergi, anak kambing tersebut mengeluarkan suara " babeeee"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 4:01 pm

Warisan

Baru-baru ini telah terjadi turun tahtanya kepala negara setelah digulingkan oleh rakyatnya karena ulahnya sendiri lalim dan sarat KKN, dari anak sampai cucu semua kebingungan, karena harta benda selama menjabat semuanya disita.

Si cucu yang terkenal cukup pandai, minta kepada kakeknya sebuah foto yang besar. Setelah sekian lama, masa-masa sulit menimpa saudara-saudaranya (paman dan bibinya) karena tidak adanya kekayaan yang ditinggalkan bapaknya, sedangkan cucunya tetap mapan kehidupan ekonominya.

Saudara-saudaranya keheranan pada keponakannya ini dan bertanya:
"kenapa kamu tetap bisa mapan?"
jawabnya "aku taruh itu Foto kakek di pusat keramaian dan aku tarik ongkos untuk melempar bola, tiga bola seribu rupiah."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 4:04 pm

Umur panjang

Orang Rusia terkenal dengan umur panjang. Seorang tourist bertanya dengan orang Rusia yg pertama dia jumpa,
"Berapa umur anda ?"
"Empat puluh", jawabnya.
"Wah, tampaknya anda seperti masih berumur dua puluh lima.
Apa rahasianya ?". "Pagi makan sayur, siang sayur dan malam juga sayur".

Kemudian tourist tadi bertanya sama orang kedua yg dijumpai,
"Berapa umur anda ?" "Tujuh puluh", jawabnya.
"Anda tampak seperti masih empat puluh, apa rahasianya ?".
"Pagi makan buah, siang buah dan malam juga buah".

Terakhir ia berjumpa dengan orang yg tampaknya berumur delapan puluh tahun. Ia berpikir orang ini pasti umurnya lebih dari seratus tahun. Jadi ia langsung bertanya mengenai rahasianya.
"Apa rahasianya anda bisa tampak seperti ini ?"
"Pagi wanita, siang wanita dan malam wanita", jawabnya.
"Jadi berapa umur anda sekarang ?".
"Empat puluh dua tahun".



No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 4:06 pm

Elo Itu Maunya Apa?


Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng.
Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya
banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya
rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.

Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata "Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."
Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata "OK, orang pertama yang
berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue." Tetap nggak ada juga
yang bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham,
surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki." SPLASH!!! Ada yang terjun!

Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya
itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani ...melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"
Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"
Kaya: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"
Kaya: "Elu minta saham atau surat berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"
Kaya: "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"
Kaya: "Habis, elu itu maunya apa?????"
Nekad: "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 4:10 pm

Komputer pintar

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih muda.
Untuk memperlihatkan kemampuan komputernya itu,
ia meminta direktur itu mengajukan sebuah pertanyaan.
"Baik," kata direktur muda itu. Ia duduk lalu mengetik, 'DIMANA AYAHKU?'
Tak lama kemudian keluarlah jawaban,
'AYAHMU SEDANG MEMANCING DI TORONTO'.

"Komputer payah," kata direktur itu, "ayahku telah meninggal 20 tahun lalu!" Tapi insinyur itu tetap yakin dengan kemampuan komputernya. "Cobalah anda tanya dengan cara lain," usulnya.

Direktur itu mengetik sekali lagi, 'DIMANA SUAMI IBUKU?'
Komputer itu menjawab, 'SUAMI IBUMU TELAH MENINGGAL 20 TAHUN LALU. AYAHMU BARU SAJA MENDAPATKAN IKAN TONGKOL SEBERAT SATU KILO."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult


Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   Sun Jun 22, 2008 4:20 pm

Semakin digosok makin besar

Pada suatu hari seorang guru wanita seperti biasa masuk ke kelas untuk mengajar. Hari ini dia sungguh kaget karena di papan tulis ada tulisan " ANU "(kemaluan pria - red) yang ditulis kecil dan tipis-tipis.

Dia segera menghapus tulisan tersebut, lalu memandang satu-persatu anak muridnya yang duduk dengan rapi.
Siapa tahu dengan begitu dia bisa menangkap anak iseng yang menulis kata kotor di papan tulis kelas. Tidak
ada yang tampak bersalah. Ibu guru itu menyerah dan memulai pelajaran seperti biasa.

Keesokan harinya muncul tulisan yang sama di papan tulis, kali ini lebih besar dan lebih tebal. Bu guru segera
menghapusnya lalu mencoba mencari tahu siapa anak murid yang iseng . . . Tapi seperti biasa tidak ada yang
mengaku. Begitu seterusnya . . . hari demi hari bu guru menemukan tulisan yang sama .. . kali ini ukuran tulisannya
memenuhi satu papan tulis . . . Sampai saat itu ia belum juga ada anak yang mengaku . . .

Keesokan harinya . . . tulisan " ANU " tidak ada lagi, tapi diganti catatan kecil di pinggir papan tulis.
Tertulis di situ : " Semakin ibu sering gosok, maka ukurannya jadi semakin besar . . . "
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kumpulan Humor ke-1   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kumpulan Humor ke-1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kumpulan SMS
» puisi untuk seseorang
» puisi sang pujangga
» Kumpulan Teka-Teki
» Vokalis Zivilia Pernah Suruh Istri Jadi PSK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Entertainment :: Funny Story-
Navigasi: