Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 universitas terbaik..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: universitas terbaik..   Mon Feb 16, 2009 11:29 am

ada yang tau g situs terbaik di indonesia??


trus versi mana??


boleh minta datanya g??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Sat Feb 21, 2009 12:37 am

cuy.....minta situs terbaik pa universitas terbaik??????

gue jadi bingung pul......!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Wed Feb 25, 2009 9:28 am

http://www.webometrics.info/rank_by_country.asp?country=id



eta aya situsna, cuma yang masuk situ yang 6000 dunia.

puntun pangningalikeun nu NO.1 naun di indonsia??



lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Fri May 01, 2009 5:22 pm

bener pul saya gen pernah liat...!! UGM is number one...!! Eh POLMAN kemana ya..??
Unv swasta yg masuk cuma Gunadharma,Binus ma budi Luhur..!! Bingung mo milih mana...??? Doain ya tmn2 smoga sya bisa Kul scepatnya,,,!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Fri May 01, 2009 6:41 pm

mungkin polman kagak terkenal di yang kaya gituan mah
tapi di dunia industri polman dah banyak yang tau
lulusannya dibutuhkan oleh industri lebih dari 150% tiap tahunnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Mon May 04, 2009 8:34 am

Wah gila 150% per tahun...!! Melebihi kapasitas dunk..??? Hebat pisan euy....!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Mon May 04, 2009 10:00 am

ha ha ha..

satau saya mencari pekerjaan jaman sekarang tidak mudah..

perusahaan akan mencari pekerjanya dari adik kelas dari almamater mereka saat sekolah atau kuliah.
mudah2an aja da dari alumni kta yg jadi bos yahh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Mon May 04, 2009 2:55 pm

Benar,,,! Cari kerjaan tu tak semudah membalikan telepak tangan....!!! Minimal Qt harus punya koneksi ke dalam...!! yaaaa sistem 3D tepaep masih jadi pilihan favorit.
Tapi memang ada juga perusahaan yang sengaja mencari pekerja karena mereka sudah tradisi mengambil pekerja dari skul tsb,,,ya itu tergantung seberapa kuat skul n alumni'nya menjaga nama baik almamater mereka...!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Thu May 07, 2009 9:30 am

itulah kelemahan bangsa ini yang ada dipikirannya hanya cari pekerjaan / jadi pekerja
kita hanya jadi babu saja bagi mereka yang punya usaha
kenapa kita tidak memikirkan membuat suatu bidang usaha sendiri dan membangun sistem usaha sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Thu May 07, 2009 4:52 pm

Terkadang karena tuntutan ekonomi yang memaksa bangsa ini seperti itu...??
Coba kalo Negara ini sekaya negara USA,,mungkin kita ga usah cari investor dari luar.....!!!
Trus kenapa kita mau jadi pekerja bagi orang2 berduit..?
Ya anggap aja kita ini negara Indonesiany.....!!! Sebenarnya keinginan mendirikan usaha sendiri ada...!!
Cuma itu tadi "V" permasalahannya..!!!!


;D Kalo semua orang mendirikan usaha...,siapa yg mau jadi pekerjanya...?? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Fri May 08, 2009 5:05 pm

itulah salah satu lagi kelemahan kita...
bangsa ini orang2nya kalo dah liat duit pengen nya dikuasain sendiri
makanya bangsa ni cuma bisa ngehasilin para pekerja2 doang


kalo semua orang mendirikan usaha...ya kita tinggal cari pekerja dari luar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Tue May 12, 2009 8:39 pm

Pusat Data dan Analisa Tempo (PDAT) tahun 2009 melakukan survey untuk melakukan pemeringkatan perguruan tinggi menurut pandangan masyarakat.

Hasil pemeringkatan ini merupakan persepsi terhadap kualitas perguruan tinggi tertentu berdasarkan pengalaman dan pengetahuan mereka.

Hasil ini memberikan gambaran perguruan tinggi yang mana memiliki citra baik di masyarakat.

Survey Perguruan Tinggi kali ini mencakup beberapa hal, antara lain : tingkat awareness masyarakat terhadap perguruan tinggi di Indonesia ; persepsi tentang perguruan tinggi dan jurusan atau program studi yang terbaik secara nasional dan di beberapa wilayah di Indonesia, baik perguruan tinggi mana yang terjangkau dan faktor-faktor lain yang menjadi pertimbangan dalam memilih perguruan tinggi.

Metode Survey

Survey dilakukan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar. Metode survey dalam desain kuantitatif wawancara terhadap sejumlah responden melalui telepon. Sampling frame diambil dari buku telepon di masing-masing kota.

Responden terbagi menjadi dua panel, yaitu siswa SMU yang berminat melanjutkan kuliah dan orang tua yang memiliki siswa SMU atau mahasiswa tingkat I, dan berpendidikan minimum SMU. Dua kategori responden ini dianggap mewakili masyarakat yang memiliki kepentingan atau pengetahuan yang cukup mengenai perguruan tinggi.

Survey digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, terutama yang memiliki perguruan tinggi negeri dan swasta terkemuka. Survey yang dilakukan berdasarkan persepsi dari calon mahasiswa, orangtua calon mahasiswa, dan mahasiswa yang duduk di tungkat pertama.

Data hasil survey diolah dengan metode analisis statistika deskriptif dan pemeringkatan dengan analisis Thurstone. Analisis Thurstone digunakan untuk mendapatkan urutan perguruan tinggi terbaik dengan melihat seberapa besar perguruan tinggi yang satu mengungguli yang lainnya.

Hasil pemeringkatan merupakan hasil olahan dari persepsi responden dengan parameter terbaik sesuai pengalaman dan pengetahuan responden mengenai dunia perguruan tinggi, baik di tingkat local dan nasional.

Universitas Indonesia dan Universitas Trisakti Terbaik di Jabodetabek

Peringkat pertama terbaik perguruan tinggi di Jabodetabek adalah Universitas Indonesia (UI). Pilihan terbaik kedua adalah Universitas Trisakti (Usakti). Peringkat berikutnya adalah Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, Institut Pertanian Bogor, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Bina Nusantara, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, dan Universitas Tarumanegara.

Dalam tingkatan Awareness Universitas Trisakti menduduki peringkat ke-5, setelah UGM, ITB, UI, IPB dan satu-satunya PTS yang berada di peringkat paling atas dalam Tingkatan Awareness.

Dalam urutan Perguruan Tinggi Terbaik Nasional, Universitas Trisakti berada di peringkat-8 dari sepuluh Perguruan Tinggi dan satu-satunya PTS yang berada di 10 Perguruan Tinggi Terbaik Nasional 2009. Dengan demikian Universitas Trisakti masih berada diperingkat 1 bagi PTS dalam Perguruan Tinggi Terbaik di Mata Orang Tua dan Calon Mahasiswa Versi PDAT 2009 baik di tingkat lokal maupun nasional.

Mengenai persepsi Perguruan yang Paling Terjangkau di Jabodetabek menempati peringkat-3 setelah UI dan UNJ. Terjangkau dalam arti besarnya biaya kuliah, seleksi masuk, operasional dan lain sebagainya, namun perguruan tinggi ini terbaik, tidak masuk dalam katagori ini.

(Masyarakat Kampus, Vol.V. No.94 - 22 April 2009)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smkn2tasik.forum-express.net
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Thu May 14, 2009 5:47 pm

sip lah kang....!!
itulah yg namanya survey,,,hasilnya sedikit beda.....!!!
Tapi ya semuanya kita serahkan pada Orangnya,,,sebagus apapun universitasnya klo yg ngejalaninya ogah2an,percuma juga khan......!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Thu May 14, 2009 6:29 pm

bener yan biar gimana pun tergantung orangnya...
dan satu lagi tergantung niat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Thu May 14, 2009 6:39 pm

apa dans...??
Orangnya tergantung....??
Jangan sampai digantung dong dans...!!! Kasihan....!! Very Happy Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Fri May 15, 2009 10:39 pm

nah ini dia yang suka ngerusak kosakata bahasa indonesia
kalo tulisan nya dibalik ya jadi beda arti lah.......
haduh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Sat May 16, 2009 6:52 pm

dadan wrote:
nah ini dia yang suka ngerusak kosakata bahasa indonesia
kalo tulisan nya dibalik ya jadi beda arti lah.......
haduh....

haduh apa aduh dan's...?? satu orang lagi yang suka merusak kosakata......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Sun May 17, 2009 11:27 am

kata haduh itu maksudnya cape sekali

saking capenya ma sesuatu makanya ditambah awalan 'h'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: universitas terbaik..   Sun May 17, 2009 3:40 pm

cape habis ngapain pak...???
Coba cari dalam kosakata bahasa indonesia yang sesuai EYD,,,,ada nggak kata "haduh"....??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: universitas terbaik..   

Kembali Ke Atas Go down
 
universitas terbaik..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ombak-ombak terbaik dunia
» Pujian Terbaik dan Terburuk bagi Wanita
» All about Naruto
» Cara Mengatasi Perut Kembung
» Kacang-kacang Terbaik yang Bikin Sehat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Hot News :: Info University-
Navigasi: