Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 wajib baca bagus banget

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: wajib baca bagus banget   Sun Nov 30, 2008 6:55 pm

bagi kamu yang g suka baca buku2 yang berat
ni saya beri tahu bacaan yang bagus buat anda2 sekalian
kalian baca buku drunken monster karangan pidi baiq
bacaannya ringan di jamin bikin lho ketawa2 selain itu banyak pesan moralnya....
atau kamu search z pidi baiq...trus lho bca...
banyak kata2 bijak pidi baiq,,,
misalnya:

"Jangan tanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang sudah negara ambil darimu"
"masalah itu adalah sesuatu yang kamu anggap masalah"
"hidup itu adalah main-main sekolahlah yang bikin kita serius"

dan masih banyak lagi kata2 bijak lainnya...


Terakhir diubah oleh dadan tanggal Mon Dec 01, 2008 11:35 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Mon Dec 01, 2008 11:34 am

ni da lagi kata2 dari mas pidi baiq :

"Orang yang kepadamu menjelek-jelekkan orang lain adalah orang yang sama kepada orang lain menjelek-jelekkan dirimu"

"Sehingga kamu melakukan shalat sekedar asal absen karena ingin nilai dan takut dimarah, itu sama dengan kamu dulu ikut senam SKJ di sekolah, disebabkan alasan yang sama bukan karena kamu ingin sehat"

"Guru bilang perbedaan adalah rahmat, tapi dia menyuruh kita seragam"

"Bersenang-senanglah karena kita lahir disebabkan oleh kedua orangtua kita yang bersenang-senang"

masih banyak lagi kata2 yang bijak,,,makanya buruan baca.....
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Dec 03, 2008 5:33 pm

eh bagus juga tuh keiknya, thanks bro infonya !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: kalo ane apa y??   Sat Dec 06, 2008 5:20 pm

ane lebih suka novel indo dech.

biar cengeng tapi okey...

coba baca novel ipung dech, baguz banget truz memberi contoh gimana orng miskin g perlu minder berteman dengan org kaya..

mau tau baca aja atau jemput sini ke kosan ane..


What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Sat Jan 10, 2009 1:19 pm

ni aku kasih puisi buat kamu-kamu sekalian,,,,,(renungi)

Ampuni Aku

Tuhan…ampuni aku belum bisa menjadi anak yang membahagiakan orang tua…
Belum bisa menjadi adik yang membantu kakak-kakaknya
Belum bisa menjadi kakak yang menjadi tauladan adiknya
Belum bisa menjadi sahabat yang yang dapat diandalkan
Belum bisa menjadi teman yang menceriakan
Belum bisa menjadi kekasih yang diinginkan…

Betapa berupaya menjadi ‘lebih baik’ itu banyak rintangannya
Disaat banyak orang lebih mementingkan dirinya sendiri untuk aman
Disaat banyak orang memilih bermuka dua untuk mencari tenang
Dan aku kebingungan mencari jalan terang…

Tuhan…Limpahkanlah kasih sayang untuk orang orang yang tulus menyayangi aku..
Limpahkanlah Rahmat untuk orang-orang yang peduli dan menolongku…
Limpahkanlah kebahagiaan untuk orang-orang yang ikhlas berikan senyumnya padaku..
Limpahkanlah hidayah dan kesabaran untuk orang-orang yang membenciku…ampunilah mereka…

Ampuni aku juga untuk setiap sumpah serapah kebencianku pada seseorang…
lapangkanlah hatiku untuk memaafkan…

Tuhan….. Jangan bosan beritahu aku cara yang benar…
Jangan lupa ingatkan aku untuk setiap kesalahan…
Jangan tinggalkan aku untuk setiap cerita indah dan susah…



created by : http://ulies.blogs.friendster.com/ulies/2007/12/ampuni_aku.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Tue Feb 10, 2009 2:59 pm

so sad boy..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Tue Feb 17, 2009 12:22 pm

voel wrote:
so sad boy..

eh makna nya dalem cuy....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Mon Apr 27, 2009 10:59 am

Dan's dapet puisi nyontek dari mana???
Tumben resep kanu berbau renungan diri kaya gto...
Tapi bagus banget dan's,gila sampe meneteskan air hujan.....!! Exclamation Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Mon Apr 27, 2009 11:10 pm

maklum yan basa urang nulis eta hate urang ker rada sendu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Tue Apr 28, 2009 8:09 am

Sendu mikiran naon atuh jang...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Tue Apr 28, 2009 12:46 pm

biasa lah jang anak muda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Tue Apr 28, 2009 2:35 pm

anak muda tos loba pikiran,,,,komo ges kolotna...!!
Kade ah bisi botak...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Tue Apr 28, 2009 10:04 pm

eh atuh lain samikir2na
kalo orang dari muda ga pernah mikir2,gimana ntar tuanya...
kalo da masalah dikit pasti prustasi,,soalnya ga mau mikirin masalahnya
kasihan banget tuh orang yang kaya gitu
menyedihkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Apr 29, 2009 7:27 am

Eh masalah itu bukan cuma dipikirkan tapi buat dicari solusinya...!!!
Kalo terlalu banyak mikir ntar stress...!!! Cari solusina cuy...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Apr 29, 2009 8:44 am

nah nyaho gening
tapi terkadang kita suka susah mencari jalan keluarnya
hanya kesabaran yang diperlukan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Apr 29, 2009 11:31 am

Kenapa susah....??? Qta share dengan sahabat...! Buat apa ada teman....?
Jangan terlalu diambil pusing....,komo nte biasana pengen yang serba instant,serba gampang....!!! apal kartuna lah...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Apr 29, 2009 1:07 pm

kartu naon yan??
scratch scratch scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Apr 29, 2009 2:49 pm

kartu naon wen ...
hayang apal waen..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Wed Apr 29, 2009 2:57 pm

ngomong we teu nyaho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Fri May 01, 2009 5:26 pm

nya lah teu nyaho,da nte wungkul ath nu nyaho kartu nte mah...!!
Mun urang nyaho kartu nte,,,brarti urang curang...!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   Fri May 01, 2009 6:42 pm

nah kitu jujur
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: wajib baca bagus banget   

Kembali Ke Atas Go down
 
wajib baca bagus banget
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Koleksi Make Up Wajib Wanita
» Memilih Pembalut yang Baik
» Excenza Terbukti Bukan Scam
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda
» Wajib Tahu Sebelum Bilang "Aku Cinta Kamu"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Entertainment :: Books-
Navigasi: