Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 alamat yah ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: alamat yah ??   Sun Oct 26, 2008 4:16 pm

emmmm ....

mungkin yang dimaksud diatas g ada penjelasan smkn mana gitu ..


kalo ada terusan sprti http://smkn2tasik.forum-express.net mungkin lebih mempertegas aja.


moga g menyinggung mas admin..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: alamat yah ??   Thu Dec 04, 2008 10:29 am

hatur nuhun kana usulana kang, parantos di tindak lanjuti ku admina.

tos di robih alamatna.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pRofes5or_GiLe
Adult
Adult


Jumlah posting : 52
Age : 30
Lokasi : Bandung
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: alamat yah ??   Mon Dec 15, 2008 7:26 pm

tah maksud urang teh kitu baheulage pak admin, kudu smkn2tasik. keun bae ari masalh gratisanmah, ngan urlmah kudu jelas... teu ngarti kitu baheula....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infokita.890m.com
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 61
Lokasi : Tasikmalaya
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: alamat yah ??   Wed Dec 17, 2008 12:11 am

emang baru ngerti akhir2 ini sih cara ngerobah alamatnya, kirain tuh keik bikin e-mail gitu kan kalo udah di bikin susah di rename tuh, jd harus bikin lagi dr awal tp ternyata kalo ini gampang bgt ngrobahnya, harap maklum kang saya masih nyoba2.

lama juga saya gk OL, pindah kosan, trus kosan yg baru blm di pasang internetnya, udah gitu 1 bulan magang gk ada koneksi internet, sebulan lagi mudik jarang internetan terbatas mesti ke warnet.

awal pas bikin mikirnya namanya gimana gitu kok panjang bgt perasaan, ya udah biar gk terlalu panjang tasikmalaya gk dicantumin, pas dah jadi ehhh ,,,, ada yg komplain bingung juga ngerubahnya.

tp finnally gw bisa rubah juga tuh domain ,,, he ,,, he ,,,,

maaf deh yg sebesar-besarnya buat prof ...

NB:
sekarang dah bisa OL tiap hari hi ,,, hi ,,,
tp tetep aja sih kalo ngenet juga gk hanya forum ini aja yg harus di urus ada fs, fb , blog, e-mail, satu lagi situs yg gk pernah ketinggalan untuk di urus yakni binusmaya secara tugas semuanya di sono ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smkn2tasik.forum-express.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: alamat yah ??   

Kembali Ke Atas Go down
 
alamat yah ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Wisata Gunung Patenggang Ciwidey
» CARA MEMPERBESAR ALAT PRIA
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta
» Klinik Selaput Dara Buatan Asli Jepang Di Medan Call 081228025225

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Welcome :: Suggestion and Critics-
Navigasi: