Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pengalaman menarik selama di XTM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Pengalaman menarik selama di XTM   Fri Jun 06, 2008 9:54 am

Ada yang pernah mengalami kejadian unik, menarik, lucu selama di xtm? kalo ada sharing disini ya !

saya mah ngeriiii kalo inget kisah di xtm teh huh ... !
tapi bagaimanapun juga disanalah mental dan fisik saya di tempa, sungguh pengalaman luar biasa bisa sekolah di smkn 2 Tasikmalaya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: pengalaman paling indah...   Sun Oct 26, 2008 1:26 pm

emmm....

mungkin sebagian besar lulusan dah pernah di kepret yah ????

suatu hari (biar kaya karangan waktu SD)

heu heu......

pernah di kepret di lapngan bola ma pak endang...
pipi kanan dan kiri menjadi tumbal keganasan MR. Endang..



saha nu pernah di kepret pak endang ???



hayo ngaku.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Sun Nov 30, 2008 6:05 pm

emmmm pa ya pengalaman waktu stm.....?????

oh ia waktu itu saya pernah ke razia rambut,,padahal rambut saya masih pendek sktar 2-1,5 cm
tapi ma satpam malah dicukurin,,,pke mesin ckur mana g dikasih alas/ukurannya jadi lgnsung z di botakin
yg parahnya dibotakinnya cuma di tengah z....
wah bener2 tu satpam scratch

sekarang masih kaya gitu g y...??????
masih da razia rambut???
berapa cm panjang rmbut skrng yg diperbolehkan????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Wed Dec 03, 2008 5:58 pm

wah ane jg pernah tuh di bikin keik jalan tol gitu rambutnya.

ampe malu kalo pulang tuh naek angkot, hanya bisa berdongkol ria tuh dlm ati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Fri Jan 09, 2009 4:56 pm

duh kasihan banget kamu lol!
mang naik angkot sampai mana??
untung saya mah dulu ngkos deket sekolah,jadi pulangnya deket

dah nyampe kosan mo cukur rambut ternyata ga punya duit,,,maklum anak kos
untung saja dikosan da temen yang punya mesin cukur,walau pun mesin cukurnya dah agak rusak2 gitu


wah jadi inget kosan dulu uyy drunken drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Tue Feb 10, 2009 3:20 pm

dadan wrote:
emmmm pa ya pengalaman waktu stm.....?????

oh ia waktu itu saya pernah ke razia rambut,,padahal rambut saya masih pendek sktar 2-1,5 cm
tapi ma satpam malah dicukurin,,,pke mesin ckur mana g dikasih alas/ukurannya jadi lgnsung z di botakin
yg parahnya dibotakinnya cuma di tengah z....
wah bener2 tu satpam scratch

sekarang masih kaya gitu g y...??????
masih da razia rambut???
berapa cm panjang rmbut skrng yg diperbolehkan????



berarti cara hitungan terbaru dari yang terbesar baru yang terkecil y??


contoh : 2-1,5cm


berati besok bakal di tulis kita sampai di bandung antara 3-2 jam



teu umum nya....



Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Wed Feb 11, 2009 6:10 pm

wah sorry salah nulis
wajar manusia yang punya bnyak kesalahan
maka maafkanlah saudaramu ini lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Thu May 14, 2009 7:18 pm

wah srua urang gen pernah tuh di kepret pake sendal jepit ma pak endang,trus di gedig pke bola basket,,,!!! Tapi kayanya kalo di rajia kaga pernah dach,,,ma'lum anak disiplin,,,hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Fri May 15, 2009 12:48 pm

wah yan ari pernah di kepret sendal jepit mah atuh lain anak yang disiplin
gimana sih!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Fri May 15, 2009 3:44 pm

ya maksud saya teh mendingan lah dari yg lain gtoh...!!
Tau tuh wktu itu teh gara2 apa,,,lupa lg....!!! Sainget urang lain dikepret ku sendal ketang,tapi nu pakepret2 tea geuning dpan koprasi...!! tau gara2 apa..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Fri May 15, 2009 10:43 pm

wah ari nu ngaran disiplin mah euweuh nu mendingan
mo dikepret pake sendal atau pakepret2 tetep aja maneh salah
soalna mun bener mah moal dikepret
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Sun May 17, 2009 3:50 pm

kumaha nte wen.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   Tue May 19, 2009 10:35 am

ah kitu ge ges nyerah deui...

lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengalaman menarik selama di XTM   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengalaman menarik selama di XTM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Usia 31, Wanita Tampil Paling Menarik
» Cara Memikat Hati Pria
» tentang ombak itu
» Selama Buron, Gayus dan Keluarga Tinggal di Tiga Hotel Mewah
» 5 Makanan yang Sebaiknya Dikurangi Sebelum & Selama Hamil

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: About XTM :: General Issue-
Navigasi: