Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Guru favorite di XTM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Guru favorite di XTM   Fri Jun 06, 2008 9:41 am

Hai, ayo kita sharing nih siapa guru terfavorite kalian di xtm? dan jelasin alasannya kenapa !
Oke deh dimulai dari saya, mmh .. guru favorite saya di XTM ada 2, yakni :

pertama adalah pak Wiharto guru bahasa inggris alasannya kenapa karena dia walikelas saya selama 3 tahun, orangnya baik, ngajarnya fun, berjiwa muda ( he .. ), enak di ajak ngobrol gak canggung, dan yang jelas Pembina ECC donk ! eksul yang mengantarkanku pada karir yang lebih baik ( ceile ...).

kedua Ibu Tini guru matematika, alesannya ngajarnya enak sehingga saya bisa mengerti tentang matematika, orang nya baik dan tegas, guru terbaik versi saya di xtm. saya juga mau ngucapin terima kasih kepada butini karena sudah mau memprivate saya selama persiapan masuk Universitas sehingga saya bisa lolos keterima di univ yang saya dambakan ini.



Nah, sekarang giliran kalian ayo ceritakan siapa guru fav kalian dan kenangan apa yang kalian inget selalu dari dia !
Ayo ...ayo ... !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pRofes5or_GiLe
Adult
Adult


Jumlah posting : 52
Age : 30
Lokasi : Bandung
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Salut bt Pk Hana   Thu Jun 12, 2008 2:45 pm

klo menurut gue se....
hm...banyak juga pavorit.........
tapi gue punya guru teraneh yang gagak daw duanya di school kita
sapa dia...???
namanya bp. Hana Dirgayu guru pada jurusan elektro.
kenapa?
karena dia tuh klo kemana-mana n lagi ngpaen juga gk pernah
ninggalin dari yang namanaya "SENYUM".
bahkan dia adalah salah satu guru yang paling rajin klo ngikutin upacara bendera setiap senin pagi, dan tentu saja dengan senyumannnya itu.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infokita.890m.com
a9a_fr
Tamu



PostSubyek: hBt wT gRu2 sTM..   Sun Jun 15, 2008 12:07 pm

aSsalamuAlaikUm.....

yUp's..
gru faforit e9a jga P Wi ma Bu Tini..
P Wi kan wli klz Q yg plin9 sAbAr,,
B tInI jga,gRu matek yg sAbAr ngajarin e9a yg telt niE,,
he,,,
tpi e9a jga salut ma Bu cUcU,d9n ktegasannya,,,
bk!n Qta raj!n,pa lagi klo paz HaPaLan...
wAt t!m d!s!pL!n jga tuh,,,
hBt bK!n Qta d!s!pl!n..
wT gru2 yg lean jga,,
sAlUt,mereka sabar ngadep!n mR!d@ sTm yg,,,,,,,,,,,,,,,(di sensOr,he,,)
oy,P Nanan9 yg udah n9ajak klz tKj tOwAf...
Kembali Ke Atas Go down
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Tue Jun 17, 2008 10:28 pm

ega ... masih inget gak jargonnya bu cucu?
"gopilun" ... kalo marahin anak2 yg lupa bawa catetan / LKS atau lupa ngerjain PR, he ...

pa nanang ngajak towaf??? maksudnya?

buat tim"d...p..n" no comment deh ah ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
networkergadungan
Baby
Baby


Jumlah posting : 6
Registration date : 26.06.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Fri Jun 27, 2008 7:58 am

kalo aku mah gak ada guru favorite. tapi ada juga guru pelit....
bayangin aja satu semester guru itu cuman masuk satu kali entah dua kali aku lupa lagi
eh pas ulum kemaren anak-anak kelas aku X TKJ 1 gak pada ngisi soalnya....
bayangin aja kita ngisi soal asal aja..
materi juga gak dapet, mu ngisi apa ?
Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yamuzaki
Adult
Adult
avatar

Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Fri Jun 27, 2008 9:07 am

wah parah banget tuh, oknum gru yg makan gaji buta. Memang seharusnya ada sertifikasi buat para guru apalagi setelahnya ISO, biar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai guru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pRofes5or_GiLe
Adult
Adult


Jumlah posting : 52
Age : 30
Lokasi : Bandung
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Tue Jul 15, 2008 11:16 pm

yamuzaki wrote:
wah parah banget tuh, oknum gru yg makan gaji buta. Memang seharusnya ada sertifikasi buat para guru apalagi setelahnya ISO, biar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai guru.
Bener aqwu inget sama bu cucu....gara-gara gk bawa LKS eh...pas ngerjain PG harus di tulis semua dengan soalnya...
Capeee...dah..... tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infokita.890m.com
voel
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 312
Age : 30
Lokasi : jogja-tasik PP 65rb
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: my favorit...   Sun Oct 26, 2008 1:20 pm

menurut ane pak MUSRIJAL adalah guru palng okeh...


truz buat anak jur. lektro pasti pak hana dirgayu karena senyum truz...

beliau mengampalkan perinsip senyum adalah ibadah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/evoel
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Sun Nov 30, 2008 6:20 pm

dulu guru yang favorite saya......

dulu mah ada guru matematika yang namanya bu evi..
wahhh skrng masih da g ya....
soalnya klo ngajarin gampang ngerti Laughing
klo guru bngkel saya suka ma pa wahsatilkirom,,walau kliatannya pendiam tapi klo dah knal mah baik pisan
da juga guru bengkel listrik yg klo ngajar tuh ga pernah pelan suaranya,,,tapi anehnya tetep z bikin ngantuk
hayo siapa????????
tebak y???
di tunggu tebakannya!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re:Guru Favorit di XTM   Thu Apr 16, 2009 2:52 pm

Guru paling Favorit di bengkel listrik pak Dedi ( guru PKML )
karena menurut wa dia itu kalo ngajar disiplin buanget....n seru dech..!!
Trus pak Ded,orangnya pekerja keras pkonya figur yg patut diconto dah!
tapi kayanya di Bengkel listrik tu da guru yg galaknya minta ampun,katanya sech......
tapi heranya selama wa di XTM baru diajarin 1x pertemuan doank...
Whyyyyyyyyyyyyyyy..??? tau ga lho pde spa orangnya............?

Guru umum banyak lah,,,,semuanya baek..!!
Berkat mereka semua lah wa jd seperti ne!
Thank's For All......... sunny

eh wa msh inget waktu digedig pake bola basket ma pa endang...
hheeeeeeee Basketball bounce Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Thu Apr 23, 2009 4:52 pm

saha yan guru nu galak minta ampun teh????
pa ria lain???
ah maneh mah kitu oge teu wani ngomong
apa masih siuen keneh nepi ayeuna???????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Mon Apr 27, 2009 7:37 am

Bukan takut tapi,,,,
naon make sieun...,guru galak kaga jelas lapor polisi...!
Lagi trend kan di XTM yeuna mah....!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Mon Apr 27, 2009 3:03 pm

tapi naon yan...sing puguh ngobrol teh
ngobrol wae balelol...kumaha rek lapor polisi
karek ngobrol di forum ges balelol
komo ngobrol jeng awewe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Mon Apr 27, 2009 5:04 pm

lain deui atuh ari ngobrol jeung awewe mah..!!
kudu rada dijaga cariosana...!!
Teuing Dan's euy urang mun ngobrol jng ambewe sok rada degdegan jeng bingung piomongeun...!!! Topik pembicaraan harus disiapkan sebelum bertempur...!!!
Can lihey euy...!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Mon Apr 27, 2009 10:45 pm

wah yan maneh mah ngerakeun setelan balap
matak ge gaulna tong jeng lalaki wae
kalem yan awewe ge sabenerna mah eraan da,,,jadi maneh tong cicingan
maenya umur ges kolot tapi masih sieun ka awewe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Tue Apr 28, 2009 8:25 am

ya sich,,urang umur ges kolot,,,cuma jiwa masih kekanak2an...!!
jadi tetep keliatan muda cuy...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Tue Apr 28, 2009 11:22 am

ari kekanak-kanakan mah eta mah ges sifat maneh
jadi iraha rek dewasa na????
cek saha maneh katingalna muda keneh
sok ngabubungah diri sorangan ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Tue Apr 28, 2009 2:25 pm

Dewasa eta mah nte,,,,geDE WAdah SAngu....!!!
Eh rek saha deui atuh nu ngabubungah urang lin diri urang sorangan mah...!! yg penting happy cuy..!! Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Tue Apr 28, 2009 10:00 pm

wah narsis pisan atuh maneh alias geeran
penilaian buat diri sendiri mah dari orang lain atuh..terus intropeksi diri
lain nga nilai diri ku sorangan sarua jeung BOHONG..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Wed Apr 29, 2009 7:22 am

ah kumaha nte wen..!!
lieur mikirana...!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Wed Apr 29, 2009 8:09 am

yah gini aja dah nyerah..pake lieur sagala lagi
gimana mo maju ngehadapin kaya gini juga dah nyerah duluan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Wed Apr 29, 2009 11:17 am

memang dan,,,penilaian diri itu datang dari orang lain....!
tapi sebelum kita ditilai orang lain harusnya kita bercermin terlebih dahulu...!!
Kita memang pantas menilai diri sendiri,sebelum ditilai orang lain...!!
Jangan masa bodohhh.!!!
Nte mah jigana bodo amat,,,,baru setelah orang lain menilai,anda introspeksi diri...!!!
Kalo nilainya buruk,,,PERBAIKAN dech...!!! HAHAHAAAAAAAAAAAAAA Very Happy
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Wed Apr 29, 2009 12:56 pm

yah kalo kaya gitu mah,,gimana bisa tahu kalo kita tuh bener atau salah
jadi kita hidup di dalam ketakutan setiap kali akan melakukan sesuatu karena belum apa2 dah mikirin diri sendiri baik atau engga
belum tentu,,kita meniali diri kita baik tapi menurut orang lain sebalikna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
yans_taziex
Old
Old


Jumlah posting : 165
Age : 29
Lokasi : Djakarta
Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Wed Apr 29, 2009 5:30 pm

ngak usah takut...!!1
Intinya manusia hidup punya hati nurani dan pikiran..!!
Nah gunakan lah itu untuk membedakan mana yang baik&yang buruk menurut kita..!!
Kalo menurut agama mah sudah "MUKALAF" artinya bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk....!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dadan
Old
Old
avatar

Jumlah posting : 299
Age : 30
Lokasi : bandung
Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   Wed Apr 29, 2009 11:39 pm

oh gitu ya om
om bisa aja pake bawa bawa ilmu agama segala
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aink-dr.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Guru favorite di XTM   

Kembali Ke Atas Go down
 
Guru favorite di XTM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: About XTM :: General Issue-
Navigasi: