Independent XTM Community

Media komunikasi mandiri bagi alumni dan siswa smkn 2 tasikmalaya di dunia maya
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cuma liat iklan orang kita dibayar dollar...Gk percaya..??baca deh...(uda Terbukti)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pRofes5or_GiLe
Adult
Adult


Jumlah posting : 52
Age : 31
Lokasi : Bandung
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Cuma liat iklan orang kita dibayar dollar...Gk percaya..??baca deh...(uda Terbukti)   Wed Jun 04, 2008 8:14 pm

Salam Uang semuanya.....
Hm....setelah sekian lama saya bergelut di dunia internet di tempat saya bekerja..
banyak sekali pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. baik yang baik dan buruk.

suatu hari terpikir oleh saya, bagaimana saya bisa menghasilkan uang sambil saya On Line atau internetan? Hm...kedenganrannya cukup aneh waktu itu bagi saya dan bertanya˛ terus, bisak gk yah..???

berbagai cara udah saya cari informasi dan coba...
tidak sedikit dari mereka yang mengiming-imingi bonus gede tapi padahal mereka adalah scam dan PENIPU.........

tapi saya teti saya tidak berhenti sampai di sana, saya terus mencari informasi dan try and try terus.....

setelah lama kemuadian akhirnya saya menemukan juga beberapa situs yang bisa dipercaya yang bener˛ membayar kita dan sudah saya coba dan buktikan. wah paan tuh Mazz.... Laughing Sabar aja........akan saya jelaskan......
Pertama biar gagak bingung dan kalian faham kenapa mereka mau membayar kita dan apa yang harus kitalakukan....

Oaky.....

ini adalah sebuah situs pengiklan seperti iklan baris dan lain˛nya. Orang harus membayarkepada mereka jika kita mau memasang iklan di situs mereka. Nah untuk meningkakan trafik kunjungan situs tersebut per harinya maka pengusaha tersebut membuat sebuah sistem, yaitu mereka akan memberikan sebagian uang yang mereka terma dari pemasang iklan kepada pengunjung situs tersebut yang bersedia melihat iklan˛ yang ditampilkan oleh mereka pada situsnya. dan tentu saja tidak asal lihat, da syaratnya klo kita mo dibayar.

pertama kita harus jadi member mereka tersebut, biar bisa login maksudnya gitu dan bisa liat iklannya, karena klo tidak login,iklannya tidak akan terlihat (tapi daftar jadi membernya gratis ko..cuma modal punya email adjah...)

kedua kita cuma akn dibayar mereka jika kita melihat iklan di situs mereka dalam waktu tertentu, artinya tiap iklan harus kita lihat dalam waktu yang telah mereka tentukan, biasanya per iklan harus kita lihat 10 -30 detik, tapi kalian gagak harus repot˛ ngitung waktunya coz uda ada pada tiap ikalnnya secara hitungan mundur dan akan ada pemberitahuan bahwa uangnya uda terkredit ke account kita.

Okay dah.......to the point...situs apaan yah.... No

trus mungkin kalian akan bertanya kenapa saya memberitahukan peluang ini kepada kalian,

he...ada yang bisa jawab gagak?
yah...memang benar nereka akan membayar kita dengan nilai dolar jika kitamau melihat iklan yang mereka tampilkan, tapi uang yang mereka berikan periklan yang kita liat tidaklah seberapa. DAn akan memakan waktu yang cukup lama sekali klo kita kumpulin nie uang sendirian. Tapi tenaang adjah, banyak jalan menuju ke XTM negeri tasik, bisa lewat jalan depan, benteng samping deket mesjid, deket warung cie ema, (duh jadi inget pas kesiangan dulu deh trus lompat benteng HAHAY.....)

Oke solusinya kita bisa mengajak temen˛ kita buat daftar juga menjadi member kita di situs itu. Mengapa hal ini bisa dilakuakn dan apa untungnya buat pemilik situs tersebut? Tepat...semakin banyak member, maka akan semakin banyak pengunjung perharinya kepada situs mereka dan tentunya ini akan meningkatkan trafik tingkat pengunjung situs mereka dan tentunya ini akan membuat orang semakin tertarik untuk memsang pada situs mereka. smakin banyak pengunjung perharinya kepada situs tersebut maka akan semakin besar pula laku iklan yang mereka pasang di situs tersebut.

Hm...kayaknya cukup dah penjelasaan dari aku yakw....

Oke...buat memulai ni bisnis, kalian coba daftar dulu adjah deh di situs ini, caranya KLIK DI SINI. itu adalah alamat refferal aku, artinya jika kalian mendaftar DI SINI maka kalian otomatis akan jadi member aku, dan aku akan mendapat bonus karena telah mendapatkan member baru. Nah disinilah keuntungan kita jiak kita punya banyak member maka penghasilan kitaakan semakin cepat terkumpuil juga, dan akan mendapatkan komisi beberapapersen dari total uang yang telah member/downline kita kumpulkan. Sekali lagi saya bilang ini gratis dan bener˛ kita akan di bayar....Saya pun sudah membuktikannya. Tidak ada salahnya kan mencoba apalagi inikan gratis dan tidak ada resiko. Daftarlah kalian melalui refferal saya, ya....anggaplah sebagai ucapan terima kasih kalian kepada saya karena saya sudah memberikan informasi peluang ini kepada kalian.

Sekali lagi daftarlah segera, caranya Klik Di Sini
dan klik menu signup untuk daftar.
Oke uda dulu yakw....nanti kita sambung lagi n aku mo nerangin cara ngambil uangnya..

Go...Freedom.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infokita.890m.com
 
Cuma liat iklan orang kita dibayar dollar...Gk percaya..??baca deh...(uda Terbukti)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cara mengetahui keberadaan orang lain
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Kenangan kita berdua
» Orang Tua Vs Kekasih, Pilih Siapa?
» Orang-orang Tak di Kenal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Independent XTM Community :: Discussion :: Advertising-
Navigasi: